Hiburan

10 Ide Padu Padan Fashion ala Ersya Aurelia “Khusus Cewek Tomboi”

Fashion ala Ersya Aurelia

Aktris kelahiran Banten, 7 Juni 2000 ini memulai karirnya sebagai model, dan debutnya menjadi peran keartisannya dalam Cinta Fitri 3. Pada tahun 2017 Ersa juga mendapatkan peran dalam film Siapa Takut Jatuh Cinta. Dia memainkan Dara, seorang teman Laras yang dimainkan oleh Natasha Wilona. Inilah gaya busana Ersya Aurelia yang santai tapi cantik, ayo lihat!

1. Biarkan saya terlihat keren, gabungkan bagian atas kaos tanpa lengan dengan celana jeans hotpants, juga gunakan tas rotan bulat biar gaya chic anda!

2. Super simple dan terjamin nyaman, T-shirt dan hotpans jeans imut juga bikin busana jalanan anda, jangan lupa gunakan snakers biar lebih kece.

Baca Juga:  Anandhi Episode 376 Minggu 26 Maret 2017 “Keluarga Shekar Tidak Setuju Sanchi berhubungan Dengan Jagdish”

3. Cocok untuk hangout, perpaduan Jeans Bordir dengan kaos putih top, kece nih!

4. Atau Anda juga bisa menggobrak pakaian manis ini, yang merupakan perpaduan antara kemeja flanel merah dengan rok hitam, nih manis.

5. Mau makan malam bersama gebetan dan ingin tampil cantik tapi tidak menghilangkan kesan tomboi anda? Mudah! Cukup kombinasikan gaun hitam polos, jaket bomber dan sneaker, kece

6. Atau perpaduan gaun polos hitam dengan jaket denim, dijamin asyik deh gaya anda!

Baca Juga:  Begini Cara Aman Naik Motor Sembari Vlogging

7. Sesekali Anda juga perlu mencoba menggunakan variasi jeans, fringe denim dikombinasikan dengan tops tanktop dan outer color matching.

8. Ingin bepergian? Gaun bergaya Contek nih dari Ersa, hanya perpaduan antara jins gelap, kemeja hitam kebesaran dan topi pantai dan jangan lupa sneaker.

9. Pakai kaos dengan kaos denim keren di luar juga, apalagi kalau dipadaukan sama jins gelap

10. Gadis tomboy emang tidak bisa lepas dari sneakers ya

Itu adalah 10 ide pakaian ala Ersya Aurelia. Tertarik dengan cobain ya?

Comments
To Top