Unik

3 CARA MUDAH MENGETAHUI FOLLOWERS INSTAGRAM YANG ASLI DAN ABAL-ABAL

media sosial saat ini memegang peran yang sangat penting dalam kehidupan para pemuda milenial, seperti facebook
twiter dan instagram, yang lagi digandrungi banyak orang saat ini adalah instagram dengan folower yang sangat banyak dan menjadi primadona banyak orang, bahkan seseorang akan sangat bahagia apabila punya akun dengan banyak folowernya.

source: www.instagram.com/gudangbalapanbus/

bahkan ada yang menyentuh jutaan namun jumlah tersebut saat ini tidaklah sulit kita temui, ternyata ada yang abal-abal dan ada yang asli, bahkan sekarang ada model yang membeli folower,
oleh karenanya bila kamu penasaran apakah folowersmu asli atau abal-abal perlu kamu lakukan ini:

1. SILAHKAN AMATI PERBANDINGAN ANTARA JUMLAH FOLLOWERS DAN LIKE

Baca Juga:  Inilah Hewan Langka dan Unik yang Jarang Diketahui Orang

source:www.instagram.com/ngakakbroh/

cara ini sangatlah sederhana sekali, biasanya sih jumlah like pada foto atau video yang kita uggah lebih sari sehari sekitar 6%-26% followers tersebut, perincianya jika folowers kita 1000 seharusnya foto atau video yang kita unggah memiliki 151 like, bila ini terjadi maka jelas dia tidak membeli akun atau folowers abal-abal bisa dikatakan asli.
namun apabila folowersnya 1000, namun like hanya 11 saja maka pasti folowersnya abal-abal atau tidak real, hal ini juga kita harus teliti bahwa ternyata like juga bisa dibeli dengan model mirip folowers abal-abal.

Baca Juga:  Destinasi Wisata di Bandung

2.SILAHKAN PERBANDINGKAN JUMLAH KOMENTAR DENGAN JUMLAH FOLLOWERS KAMU

source:www.instagram.com/media.virals/
cara ini juga sangat simple, silahkan bandingkan jumlah komentar dan jumlah followers kamu, bisa juga buat ukuran akun dengan jumlah folowersnya yang banyak namun yang komentar sedikit, berarti dipastikan akunnya adalah abal-abal.

3. CEK LANGSUNG AKUN FOLLOWERS

source:www.instagram.com/bidadarimuslimahh/
cara ini emang sangat merepotkan karena kita cek satu-satu yah, amatin foto profilnya karena biasanya yang abal-abal ini menggunakan foto yang ngawur seperti ambil di google, intinya bukan foto mereka sendiri.
ini semuanya adalah pilihan silahkan anda yang menentukan prinsip anda perbanyak konten atau perbanyak folowers abal-abal.

Comments
To Top