Hiburan

Anandhi Episode 374 Jumat 24 Maret 2017 “Sanchi Mengubah Penampilan Agar Jagdish Menyukainya”

Anandhi Episode 374

Podosinau.com – Sinopsis Anandhi kali ini dimulai saat Anandhi dan Ganga siap untuk menjenguk Jagdish yang berada di rumah sakit. Kalyani memuji Gangga, Sanchi tampak senang. Paman Makhan memberikan Sanchi dan Gangga, karena Anandhi memilih untuk membantu Kalyani di dapur. Ganga tampak ragu, tapi Kalyani mengatakan Gangga masih pergi kedapur untuk membantu Anandhi..

Sanchi mengambil sarapan dan langsung pergi, Ganga tampak ketakutan, Anandhi meyakinkan. Di rumah Shekar, Shiv sedang mengacak – acak kamar untuk mencari sesuatu. Di rumah sakit Gangga itu memilih – memilih obat dan melihat Sanchi memegang tangan Jagdish terus menerus. Tiba-tiba Ganges perhatian inpus Jagdish berhenti.

Sanchi juga terkejut. Ganga ingin membantu jagdish tapi sanchi melarangnay dan memarahi dia untuk tidak melakukan apa-apa pada infuse Jagdish. Sanchi pergi untuk memanggil dokter. Gangga tidak peduli apa yang Sanchi katakana dan segera menjalankan inpus Jagdish. Lal Singh datang dan memeriksa inpus.

Gangga Mengganti Perban @instagram.com

Gangga Mengganti Perban @instagram.com

Sanchi memarahi Gangga saat di depan dokter. Namun, dokter tersebut justru mengatakan bahwa Gangga tidak salah dan justru melakukan hal yang benar, jika makan terlambat akan menjadi bahaya Jagdish. Dokter memuji Ganga, Sanchi tampak senang. Setelah dokter pergi, Sanchi duduk di samping Jagdish. Ganga merasa canggung.

Baca Juga:  Hal Zonk Yang Sering Terjadi Saat Berwisata

Saat dirumah Shekar, Shiv di digoda oleh keluarganya ketika mempersiapkan segala sesuatu tanpa Anandhi pada hari itu. Shiv mengungkapkan kesulitan tanpa Anandhi, keluarga menggoda Shiv yang tampak lucu. Kembali di rumah sakit Jaitsar, Ganga bantuan perawat untuk menganti perban Jagdish.

Sanchi tampak cemburu melihat Jagdish yang begitu dekat dengan si Gangga, dan tampaknya tidak peduli padanya. Suster memuji Gangga begitu terampil. Jagdish meminta Ganga mengatakan sesuatu. Ganga menceritakan tentang pertama melakukan beberapa pertolongan yang pernah diajarkan oleh Jagdish.

Sanchi semakin kesal. Ganga sedikit membuat kesalahan, Gangga jengkel, Jagdish mengatakan tidak apa-apa. Ganga meletakkan Jagdish perlahan, tangan Jagdish yang memeluk Gangga Gangga perlahan saree terbuka. Keduanya saling memandang mesra, Sanchi semakin kesal melihatnya.

Sanchi kemudian bertanya tentang pakaian Gangga yang terlihat begitu heboh. Gangga mengatakan bahwa itu tidak terlalu sulit. Sanchi dalam pandangan Jagdish yang suka wanita dengan pakaian Hindustan. Kalyani disebut Ganga bertanya bagaimana Jagdish. Sanchi meminta telepon Jagdish dari Gangga. Sanchi berbicara terus tentang Ganga.

Sanchi menggandeng jagdish @youtube.com

Sanchi menggandeng jagdish @youtube.com

Bhairon menelpon dan Sanchi yang angkat telponnya, Sanchi kesal saat mendengar Bhairon justru mencari Gangga bukan dia. Dokter meminta pada Sanchiagar  tidak mengganggu Jagdish yang sedang istirahat. Sementara itu, Anandhi bertemu Lal Singh untuk menanyakan tentang Jagdish. Lal Singh bercerita tentang Gangga dan Sanchi. Anandhi mulai merasa mereka mulai menyukai Jagdish. Anandhi menjadi sedikit khawatir.

Baca Juga:  10 Ide Padu Padan Fashion ala Ersya Aurelia "Khusus Cewek Tomboi"

Karena dapat menciptakan masalah dalam dua keluarga lagi. Di kamar, Gangga dan Jagdish sedang bermain dot dan croses, Ganga membantu Jagdish untuk menang. Sanchi kesal dengan Ganga. Anandhi datang dan member kabar jika Jagdish telah diperbolehkan pulang. Jagdish berterima kasih kepada dokter karena tidak nyaman jadi pasien.

Anandhi memberikan kabar kepada keluarga. Sanchi tiba-tiba ingin pulang dengan Anandhi, Anandhi bahkan lebih khawatir. mengabarkan Shiv tentang insiden Jagdish pada Iravati dan juga menceritakan tentang Sanchi. Iravati tampak khawatir. Dalam Jaitsar, Sanchi mengubah penampilannya dengan memakai pakaian tradisional dalam rangka menyambut Jagdish.

Semua orang tampak terkejut dengan perubahan Sanchi. Jagdish disambut oleh Sanchi dengan aarti. Setelah itu Sanchi mengandneg tangan Jagdish untuk mengantarnya ke kamar, Gangga tampak cemburu.

Comments
To Top