Hiburan

Anandhi Episode 375 Sabtu 25 Maret 2017 “Kemesraan Gangga Dengan Jagdish, Sanchi Ingin Menyatakan Cinta Pada Jagdish”

Anandhi Episode 375

Podosinau.com – Sinopsis Anandhi kali ini dimulai saat Ganga membawa Mannu dan mengungkapkan senang jika Jagdish sudah dirumah. Di kamar Jagdish Sanchi terus memperhatikan. Jagdish ingin membaca, namun Sanchi melarang Jagdish dan menyuruhnya untuk beristirahat karena baru sembuh dari sakit.

Sanchi senang bisa merawat dan mempersiapkan keperluan Jagdish Jagdish. Sanchi metazoan Jagdish dengan tatapan serius ingin mengungkapkan perasaannya, tiba-tiba Nandhu datang dan membuat Sanchi kesal karena tidak bisa mengungkapkan perasaannya itu.

Sumitra dan Bhairon malam hari mengobrol tentang perubahan Sanchi. Sementara Ganga dan Mannu berada di ruang Jagdish. Ganga teringat kejadian pengroyokan Jagdish. Jagdish melihat Gangga cemas dan menangis. Jagdish tampaknya tidak ingin melihat tangisan Ganga.

Ganga minta maaf tidak dapat membantu Jagdish saat kejadian pengeroyokan itu. Di tempat lain Anandhi sedang membersihkan kamarnya. Jagdish dan Gangga masih mengobrol, Jagdish meminta Ganga agar tidak sedih lagi. Tiba – tiba Jagdish mengatakan sesuatu, Gangga mengarahkan tangannya untuk menghentikan Jagdish.

sanchi kesal @instagram.com

sanchi kesal @instagram.com

Sanchi melihat dan kesal. Ganga tidak ingin mengatakan sesuatu yang buruk. Sanchi terus melihat dan mendengarkan mereka berbicara. Gangga menangis, Jagdish menyeka air mata Ganga. Keesokan harinya, Gangga dan Anandhi sedang memasak di dapur. Sanchi datang, dan langsung memarahi Gangga agar tidak  dekati Jagdish.

Baca Juga:  10 Ide Padu Padan Fashion ala Ersya Aurelia "Khusus Cewek Tomboi"

Anandhi terkejut melihat kemarahan Sanchi pada Ganga. Sanchi meminta Ganga mengambil Mannu dari Jagdish. Jagdish masih ingin bermmain bersama Mannu. Ganga akhirnya meninggalkan mereka untuk menganti sprei. Ganga suka melihat Jagdish bermain dengan Mannu, tapi Gangga mengingat perkataan Sanchi.

Sanchi memasak dengan Anandhi. Sanchi mendapat telepon dari seorang teman, ia menceritakan tentang Jagdish. Tanpa ingat masakankanya sudah hangus atau gosong. Anandhi terkejut melihat makanan yang sudah gosong tersebut. Setelah makan siang itu terjadi, Sanchi menyiapkan makanan untuk semua orang, sementara Gangga dan Anandhi membawa makanan dari dapur.

Semua keluarga bahagia bisa makan siang dengan Jagdish. Sanchi terkejut ketika Kalyani mencicipi masakannya. Sanchi berpikir jika Anandhi akan mempermalukan dia dengan makanan yang gosong. Kalyani tahu kalu itu buatan anandhi. Namun Anandhi memberi isyarat masakan Sanchi lezat. Kalyani memuji, Sanchi sangat senang melihat Jagdish juga ikut mencicipinya.

Gangga bersama Jagdish @youtube.com

Gangga bersama Jagdish @youtube.com

Jagdish tahu itu masakan Anandhi, tapi Jagdish tidak mengatakan apa-apa. Bhairon keluarga dan membahas tentang pemukulan Jagdish. Sanchi tetap berfikiran negatif pada Anandhi. Sanchi kembali marah saat Ganga ingin memberikan air kepada semua orang, Anandhi kembali heran dengan sikap Sanchi.

Baca Juga:  Anandhi Episode 376 Minggu 26 Maret 2017 “Keluarga Shekar Tidak Setuju Sanchi berhubungan Dengan Jagdish”

Setelah makan siang, Ganga membantu Jagdish mengambil obat. Jagdish ingin mengajak Mannu, Gangga melarang tapi  jagdish masih bermain bersama Mannu. Sanchi datang dan memarahi Gangga. Jagdish malah membela Gangga, Sanchi menarik Mannu, Mannu memukul pipi Sanchi. Jagdish tertawa Mannu meminta maaf kepada Sanchi.

Jagdish melarang Gangga memarahi Mannu. Sanchi marah, Ganga pergi Sanchi membahas penampilannya di Jagdish. Anandhi datang dan mencurigai keduanya. Ganga merasa sedih melihat kebersamaan Sanchi dan Jagdish. Ganga ingat berada dengan Jagdish. Sanchi kembali mengomeli Gangga.

Comments
To Top