Hubungan

Benda Ini Gak Kalah Romantis dari Coklat dan Bunga yang Pastinya Bikin Pacar Kamu Berbunga-bunga Hatinya

Sayang
Ketika melihat kalender, Kamu menyadari bahwa hari ini adalah hari penting untuk Kamu dan pasanganmu. Pada saat genting ini, Kamu sudah dibuat panik  untuk memberikan hadiah apa yang cocok untuknya.
 
Sebenarnya, Kamu tidak perlu pusing lagi dengan hal itu. Dengan mengamati kepribadian pasanganmu seharusnya Kamu sudah paham benar, benda favorit, atau hobinya. Berikut ini beberapa benda yang dapat kamu gunakan untuk mengungkapkan kasih sayang yang spesial baginya!
 
1. Dia tidak pernah bisa memilih antara Kamu dan gitarnya. Tapi, Pemberian sepesialmu akan memberi arti yang mendalam baginya
 
Gambar: sorprendeme
 
Untuk gitaris, pick adalah hidupnya. Bagi Kamu yang punya pacar dan sulit untuk menggenjreng gitar, tidak perlu bingung untuk mencari hadiah. Karena pasangan gitar yaitu pick, maka pick merupakan hadiah yang cocok diberikan kepada pasangan kamu untuk terus menggeluti hobinya itu. Dalam setiap karyanya, akan selalu ada Kamu. Mendukung dia di hobinya ternyata benar-benar  sederhana.
 
2. Buatlah dia yang suka membuat pakaian sendiri, perlengkapan jahit unyu tidak akan gagal untuk membuatnya terus tersenyum
Sering tidak cocok dengan pakaian yang sedang trendi, kadang membuat seorang gadis penuh semangat untuk membuat yang sesuai dengan keinginan mereka. Nah, ketika pasangan Kamu mulai belajar untuk membuat pakaian sendiri, mencoba untuk menempatkan perlengkapan jahit yang lucu di meja kerjanya tanpa sepengetahuannya. Dia akan tersenyum terus menerus, bahkan ketika memasukkan benang dalam jarum.
 
3. Daripada hanya memukul meja, mending dibelikan satu set perkusi sederhana. “Kan suaranya lebih keren
Suara pukulan meja memang terdengar riuh, tapi sayangnya tidak terlalu merdu. Pasanganmu sering melakukan hal ini? Hmmm, sepertinya ngado perkusi adalah ide bagus! Belain untuk menyisihkan uang satu bulan, tidak akan merasa berat dong kalu untuknya. Karena suara merdu perkusi tadi bisa buat kita bahagia.
 
4. Meskipun masih tidak sebagus masakan Mama, bikinin makanan favorit untuk makan siang dapat membuat dia dan perutnya bahagia
Gambar: aliexpress
 
Selamat makan! Meskipun tidak sebagus buatan mama, akau harap kamu suka ya sayang.
Melampirkan catatan-catatan kecil di kotak makan siang yang kamu siapkan untuk pasangan Kamu. Buat dia semakin penasaran dan membuatnya tak sabar untuk menyantapnya walau belum tiba waktu jam makan. perutnya senang, tentu lebih sayang.
 
5. Karena selalu ada cara yang lebih berkesan dari memberikan bunga yang bakalan layu
Gambar: topsy
 
Sebuah mawar yang diberikan oleh pacar tersayang, luar biasa romantis memang. Buat hati kamu bahagia. Lihatlah bunga dua minggu kemudian, akan layu. Mau dibuang tapi sayang, coba kita berikan hal baru yang gak gitu-gitu aja. Chitato couple dengan dua rasa baru, tidak akan layu. Coba Berikan Chitato untuk dimakan bersama pasangan kamu. Pasti akan merasa lebih istimewa.
Untuk menunjukkan kasih sayang, bukan hanya dengan coklat manis atau bunga yang ujung-ujungnya jadi layu. Jadi, benda apa yang kamu berikan untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan Kamu?
Baca Juga:  5 Tanda Kamu Hubungan Kamu dengan Pasangan Tidak Harmonis
Comments
To Top