Teknologi

Cara Mengatasi Smartphone Yang Mudah Jatuh Dan Licin

Smartphone Kesing Licin

Cara mengatasi smartphone yang mudah jatuh dan licin kedengarannya seru untuk dibahas. Pasalnya, banyak sekali produk smartphone terbaru yang menggunakan material metal atau kaca. Sehingga membuat smartphone tersebut sangat licin dan tidak nyaman saat di genggam. Jika sering jatuh, maka akibatnya juga lumayan fatal. Selain merusak tampilan bodynya yang terkesan mewah,maka ponsel tersebut juga mudah sekali eror.

Nah, jika anda tidak mau mengalaminya. Simak yuuk beberpa cara mengatasi smartphone yang mudah jatuh dan licin berikut ini.

1. Memakai Tali Kalung Smartphone

Pilihan pertama supaya smartphone metal anda tidak mudah jatuh saat digunakan, yaitu dengan memakai tali kalung smartphone. Cara ini terbilang sangat efektif dalam mengurangi resiko terjatuhnya smartphone. Perlu anda ingat, sebaiknya anda membeli kalung smartphone berbahan material yang solid supaya kuat saat digunakan.

Baca Juga:  Inilah 5 Aplikasi Live Streaming Terbaik untuk Android

2. Gunakan Casing Tambahan

Menggunakan casing tambahan adalah pilihan tepat dalam menjaga smartphone agar tidak mudah jatuh. Meskipun casing tambahan bisa mengurngi sedikit keindahannya. Namun casing tersebut juga akan membuat smartphone anda lebih kesat dan tidak mudah jatuh lagi. Jika sudah terlanjur jatuh, maka casing ini bermanfaat untuk menahan benturan keras yang terjadi.

Baca Juga:  WOW, HANDPHONE TERBARU LG G8 THINQ, SUPER CANGGIH BISA DIGERAKKAN TANPA DIPEGANG TANGAN

3. Memasang Ring di Smartphoe

Untuk kamu yang ingin menggenggam smartphone dengan aman, namun kurang suka dengan casing tambahan ataupun kalung smartphone.Maka cobalah untuk memasang Ring. Cara menggunakan ring terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu memasukkan jari telunjuk ke ring tersebut. Cara ini sudah bisa mengamankan smartphone anda agar tidak mudah jatuh.

Selain untuk mengamankan smartphone. Ternyata aksesori ini juga berfungsi untuk meletakkan smartphone secara landscape. Sangat simpel dan multifungsi bukan?

Demikianlah 3 cara mengatasi smartphone yang mudah jatuh dan licin. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

 

Comments
To Top