Hubungan

Cara Ini Patut Kamu Coba Agar Cowokmu Yang Sibuk Itu Jadi Rindu dan Makin Perhatian

Selalu Bersama

Sulit memang menjadi seorang cewek yang memilki cowok atau pasangan yang sibuknya minta ampun. Kadang-kadang kamu mempertanyakan perasaannya yang sebenarnya, dia sayang kamu atau tidak. Kadang-kadang kamu sempat berfikir, “Ya Udahlah putus, daripada rasanya seperti tidak punya pacar,”. Tidak ada yang salah dengan pikiran seperti itu, namanya juga cewek pastinya ingin dapat lebih banyak perhatian dari pacarnya. Tapi ini bukan masalah cowok kamu yang gak perhatian? Hanya saja Kesibukanlah yang lebih sering menyita perhatian. Sehingga posisi ini menguji kamu sebagai pasangannya.

Sebenarnya pengertianmu itu bisa menjadi media untuk menarik perhatiannya dan membuatnya selalu rindu padamu. Tentu saja tidak dengan merengek atau marah-marah ya. Tapi yang sederhana seperti melakukan beberapa tips yang akan dibahas dalam artikle ini.

1. Ketika berita tentang dia tidak datang, jangan menelponnya berkali-kali atau pertanyaan segudang

Ungkapan “tidak apa-apa” saat ia menjawab bukan berarti itu kode yang mendakan kamu lagi ngambek atau marah. Tapi itu murni menjelaskan bahwa suasana hati kamu baik-baik saja. Kemudian daripada kamu banyak pertanyaan yang gak jelas untuknya mending kamu alihkan ke pembahasan lain. Entah itu tentang kejadian yang lucu atau kejadian lain yang membuatnya mau mendengarkannya. Setidaknya membuat dia percaya, jika kamu sedang baik-baik saja. Meskipun dia belum memberi kabar seharian.

2. Cukuplah meminta bantuannya sesekali, agari dia menyadari bahwa sebagai pasangan harus saling melengkapi satu sama lain

Bukannya sok mandiri, tetapi dengan meminimalkan permintaan bantuan kepadanya juga sebagai sikap sadar diri jika kamu paham kesibukannya. Kamu meminta bantuan ketika terdesak, atau tahu jika ia tidak terlalu sibuk. Kamu tunggu sampai dia menawarkan bantuannya atas inisiatifnya sendiri. Kamu juga ingin dia memiliki kesadaran sebagai pasangan yang seharusnya memahami satu sama lain.

3. Bila kangen, ajaklah ia ketemuan namun jangan sampai merengek kepadanya

Karena kerinduan tidak akan selesai dengan merengek. Cukup dengan cara yang terbaik, yaitu langsung mengajaknya untuk bertemu. Toh dia juga gak terus-terusan sibuk, namanya atifitas pasti ada kalanya berhenti atau libur sejenak. Namun ada baiknya kamu sesuaikan jadwal ketemuannya saat ia benar-benar tak sibuk atau memang justru ia yang mengajak kamu janjian di suatu tempat. Intinya jangan terlalu memaksakan diri untuk bertemu saat kamu tau dia memang sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Baca Juga:  Tanpa Perlu Kamu Tahu, Namamu Masih Selalu Kusebut Dalam Sujudku
Comments
To Top