Teknologi

Game Mirip DOTA Untuk Smartphone Android Terbaik

Game Mirip DOTA

Game mirip DOTA untuk smartphone android sangatlah diminati oleh para gamers.DOTA yang menjadi salah satu game paling populer,mempunyai banyak penggemar dari kalangan pengguna android.Game multiplayer tersebut sangatlah seru untuk dimainkan. Pasalnya,  pada game ini kita dituntut untuk memilih sebuah hero,dan menjadikannya lebih kuat dibandingkan yang lain.Sehingga kamu bisa merasakan sebuah petualangan yang sangat menyenangkan.

Game mirip DOTA yang dikhususkan bagi pengguna android memiliki dua opsi permainan. Yaitu dimainkan secara offline ataupun secara online. Sehingga kamu bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhanmu. Mau tau apa saja game mirip DOTA untuk smartphone android?  temukan jawabannya berikut ini.

1. Heroes of Order and Chaos

Baca Juga:  4 Aplikasi Android Paling Seru dan Unik di Tahun 2017

Game mirip DOTA pertama untuk pengguna android adalah Heroes of Order and Chaos. Game ini menawarkan grafik yang sangat realistis dan luar biasa. Kamu juga bisa memilih banyak hero di game Heroes of Order and Chaos. Memainkannya sangatlah nyamandan seru. Sayangnya ukuran game ini begitu besar yakni 1GB. Sehingga diperlukan spesifikasi ponsel yang agak tinggi.

2. Heroes of Destiny

Game mirip DOTA untuk smartphone android berikutnya adalah Heroes of Destiny.Pada game ini kamu dijamin tidak akan pernah bosan untuk memainkannya.Selain grafiknya yang mampu memanjakan mata,  game ini juga menggabungkan beberapa genre seperti RTS, RPG dan Action.

Baca Juga:  3 Game Facebook Terbaik Yang Sangat Seru Untuk Dimainkan

Kamu dituntut menjadi seorang ketua bagi para hero. Misi utamamu adalah menyelamatkan dunia dari ulah kejahatan Darkness.Karakter yang ada di game ini dibekali oleh skill yang sangat beragam. Sehingga kamu akan betah berlama-lama untuk memainkannya.

3. Plants War

Game mirip DOTA yang terakhir adalah Plants War. Secara keseluruhan game ini akan menawarkan kepada kamu bagaimana serunya bermain DOTA di ponsel android. Hanya saja, Plants War sedikit melenceng atau berbeda dari DOTA yang asli. Jalur bertahan atau menyerangnya hanya tersedia 1 saja. Meskipun sedikit membuat kecewa,  akan tetapi tower dan creeps yang ada akan menambah keseruanmu memainkan game ini.

Comments
To Top