Hiburan

Anandhi Episode 376 Minggu 26 Maret 2017 “Keluarga Shekar Tidak Setuju Sanchi berhubungan Dengan Jagdish”

Anandhi

Podosinau.com – Sinopsis Anandhi saat ini dimulai ketika Sanchi dimarahi di depan semua keluarga Ganga Singh. Jagdish membela keluarga Gangga. Anandhi tampak terkejut dengan sikap Sanchi yang aneh. Ganga tampaknya merasa bersalah dengan apa yang ia lakukan. Jagdish nampak membelanya, ketegangan di ruang keluargapun terjadi.
Sanchi melihat Ganga dengan kemarahan, Anandhi melihatnya. Gangga membungkuk dan pergi ke kamarnya. Di malam hari Anandhi menemui Jagdish dan berbicara tentang Ratan yang ingin membalas dendam pada Gangga dan keluarga Singh. Jagdish mengatakan tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Ganga.
Jagdish menyatakan bahwa itulah alasan mengapa ia menyangkal apa yang di katakana Sanchi. Jagdish memiliki tanggung jawab pada Ganga dan tidak akan mengusir Gangga dari rumah keluarga Singh tidak peduli apapun yang akan terjadi. Anandhi menyatakan jika Sanchi masih muda dan tidak mengerti apa yang terjadi.

Copyright©Youtube.com

Copyright©Youtube.com

Jagdish tidak suka kalau Sanchi mengatakan apapun kepada Gangga, apalagi jika sampai memarahi gangga, karena Sanchi tidak bisa mengerti apa yang terjadi. Anandhi memahami makna Jagdish. Anandhi pikir jika Jagdish tidak tahu kalau Sanchi mencintainya. Anandhi memutuskan untuk segera kembali ke daipur bersama Sanchi.
Di tempat lain Sanchi mulai menghasut Sumitra untuk membenci Gangga. Sumitra tampak gelisah dan mulai percaya apa yang dikatakan oleh Sanchi. Sanchi terus mengatakan hal-hal buruk yang dapat terjadi pada Jagdish karena Ganga, Sumitra tampak tegang dan khawatir. Setelah itu Sanchi berbicara dengan sahabatnnya melalui telepon.
Teman Sanchi memberi saran agar sanchi dekati Mannu untuk mencuri perhatian Jagdish. Sanchi kemudian pergi ke ruang Mannu dan sedikit kesal saat Jagdish memangku Mannu dan Gangga menyuapinya. Tapi dia segera Pura – pura baik didepan Mannu. Mannu tampaknya menerima Sanchi, Jagdish senang melihat Sanchi.
Gangga ke dapur melihat Sumitra sibuk. Ganga ingin membantu tetapi Sumitra hanya bersikap kasar pada Ganga dan ingat apa yang dikatakan Sanchi. Sumitra semakin jengkel dan menyuruh Ganga pergi. Ganga terkejut mendengar kata-kata Sumitra. Setelah itu keluarga singh melakukan pooja, Sanchi lakukan aarti.
Iravati dan Alok datang untuk mengunjungi keluarga Singh dan terkejut melihat perubahan Sanchi. Ira sangat senang melihat Sanchi berubah menggunakan pakaian tradisional. Iravati kemudian berbicara dnegan Kalyani dan meminta maaf tentang masalah sebelumnya. Sementara itu, Sanchi mengatakan selamat tinggal kepada Jagdish akan kembali ke daipur.

Baca Juga:  Hal Zonk Yang Sering Terjadi Saat Berwisata
Copyright©Youtube.com/colortv

Copyright©Youtube.com/colortv

Saat ini keluarga melepas ke pergian Sanchi dan keluarga. Sumitra memikirkan sesuatu, meminta Kalyani. Sumitra khawatir pada Jagdish sejak kedatangan Gangga di rumah keluarga singh. Sumitra bermaksud untuk membuat Ganga jauh dari rumah keluarga Singh. Kalyani meyakinkan Sumitra jika semua akan baik-baik saja dan Gangga tidak akan menimbulkan masalah. Di dapur Anandhi memberitahu tentang sikap Sanchi kepada Jagdish. Shiv tampak terkejut Anandhi melihat Sanchi memiliki perasaan di Jagdish. Anandhi menceritakan semua tentang Sanchi di Jaitsar.
Di Jaitsar Sumitra khawatir Ratan akan menyerang lagi. Ganga terkejut, Sumitra tampak tidak menyukai Gangga. Vasant berusaha menenangkan Gangga. Di Udaipur Sanchi dijodohkan dengan seorang pria. Tiba-tiba Sanchi menolak untuk menikah dengan pria bernama Mihir itu.
Sanchi mengklaim cintany untuk orang lain. Iravati terkejut dan bertanya kepada Sanchi siapa orang itu. Sanchi berkata Jagdish, semua orang terkejut. Keluarga Shiv tidak setuju jika Sanchi berhubungan dengan Jagdish. Karena masa lalu Jagdish terhadap Anandhi sangat buruk. Sanchi tetap ngeyel dan ingin menikah dengan Jagdish.
Alok marah dan menampar Sanchi. Iravati juga memarahi Sanchi karena tetap memilih Jagdish.

Baca Juga:  Anandhi Episode 375 Sabtu 25 Maret 2017 “Kemesraan Gangga Dengan Jagdish, Sanchi Ingin Menyatakan Cinta Pada Jagdish”
Comments
To Top