Hiburan

Hal Zonk Yang Sering Terjadi Saat Berwisata

Wisata

Jalan menuju tempat wisata atau pemandangan bisa jadi kenangan seru dan sebaliknya. Hal-hal berikut misalnya, dijamin liburan ke tempat tujuan wisata yang inginnya seru malah jadi berantakan. Yuk simak barangkali kamu pernah mengalaminya?

Penuh Sesak (Membludak)

“Ah, mau ke sana pas liburan besok, sementara lagi kekinian dan rame” Eh, pas datang, ternyata tempat ramai lagi di Instagram sedang booming! Sudah kayak pasar aja menjelang Idul Fitri. Rame sih, tapi kebangetan yang kelihatan Cuma orang jalan keluar sana sini. Belum lagi, jadi bingung, apa yang akan dilihat begitu erat sama orangnya. Duh, kembali saja!

Baca Juga:  Anandhi Episode 375 Sabtu 25 Maret 2017 “Kemesraan Gangga Dengan Jagdish, Sanchi Ingin Menyatakan Cinta Pada Jagdish”

Pungutan Liar (Pungli)

Baru saja di depan udah dimintain “uang keamanan” di dekat pintu masuk, diminta “uang kebersihan” setelah keluar dari tempat wisata, tanya “uang perawatan”. Tidak hanya di kantor pemerintah, di tempat-tempat wisata serta banyak pungli yang membuat ilfil! Biasanya ini terjadi di tempat-tempat objek wisata yang tiba-tiba terkenal. Meski tidak semua tempat wisata penuh dengan pungli, namun tidak jarang seperti ini.

Pengemis

Begitu ada tempat di mana ada pungutan liar, disitu pula biasanya pengemis berkeliaran di tempat wisata! Duh, niat untuk jalan-jalan dan menikmati pemandangan malah  rusak karena di samperin begitu banyak pengemis. Lebih buruk lagi jika mereka harus maksa, dan kayak malak. Duh, bikin males datengin lagi.

Baca Juga:  10 Ide Padu Padan Fashion ala Ersya Aurelia "Khusus Cewek Tomboi"

Kotor

Entah kotor karena sampahnya berserakan, atau toilet tidak keurus dan hanya satu! Duh, mau pipis jadi susah, apalagi kalau antre bisa kencing di celana. Kotor dan tempat sampah juga membuat benar-benar jorok, setiap jalan yang diliat sampah dan botol plastik, ini liburan ke tempat wisata atau tempat pembuangan sampah?

Fasilitas buruk

Selain kotor, fasilitas seadanya juga membuat ilfil. Mulai dari toilet, tempat makan, dan lain sebagainya.

Comments
To Top