Hiburan

Kisah Manis di Balik Showcase Album “Oxygen” Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Setiap orang pasti punya impian untuk mencapainya di awal setiap tahun baru. Begitu juga dengan “Indonesian Sweetheart” Maudy Ayunda. Pada tanggal 15 Februari 2018, sebuah mimpi Maudy lainnya berakhir dalam bentuk sebuah album baru berjudul “Oksygen”.

Album ini terasa spesial mengingat ini adalah pertama kalinya ia bermain langsung sebagai produser, arranger, singer songwriter juga.

Pada saat peluncuran albumnya hari itu, ia membuat sebuah showcase eksklusif yang mengundang 60 Maudears yang beruntung mengikuti program ‘Mengejar Mimpi’ untuk menjadi 60 orang pertama yang mendengarkan semua single di album baru ini. Wow benar-benar beruntung ya!

Anda pasti penasaran bagaimana sih peluncuran album “Oksygen” Maudy Ayunda 15 Februari lalu? Mari kita mengintip disini!

1. Album CD & USB

Yap, kamu enggak salah baca kok! Selain merilis album dalam bentuk fisik dan digital, Maudy menjadi artis Indonesia pertama yang merilis album dalam bentuk USB! Album ini akan menjadi salah satu manifestasi sisi kreatif Maudy yang selalu ingin menghadirkan hal baru di setiap karyanya. Keren abis!

Baca Juga:  Hal Zonk Yang Sering Terjadi Saat Berwisata

Saat ini format album USB masih dalam tahap Pre-Order namun menurut perwakilan Trinity Optima Productions, label yang membayangi Maudy, permintaan Maudears terhadap album eksklusif ini sangat banyak. Nah bagi Anda yang penasaran, memangsa mama harus segera mengikuti Pre-Order ya!

2. Tari Kontemporer ala Maudy

Dalam showcase intim kali ini, Maudy tampil habis-habisan. Dalam lagu “Oksigen” dan “Reason For Happy”, Maudy menghadirkan kejutan spesial bagi para penggemar.

Ya, Maudy menyanyikan dua lagu sambil menyuguhkan Contemporary Dance bersama dua penari ke atas panggung. Tanpa disangka, selain musik dan nyanyian yang hebat, Maudy mampu tampil atraktif dengan gerakan tarian yang anggun membawa 2 single loh baru. Benar-benar penyanyi multitalenta, iya!

Baca Juga:  Anandhi Episode 374 Jumat 24 Maret 2017 “Sanchi Mengubah Penampilan Agar Jagdish Menyukainya”

3. Fly Collaboration & Curhatan di Stage

Dalam karya Maudy ini tidak hanya menampilkan single baru, terkadang ia juga bercerita tentang proses pembuatan album ini, termasuk saat ia berkolaborasi dengan artis atau arranger musik. Dalam penampilannya saat itu, Maudy juga mengajak Ifa Fachir saat membawakan lagu “Masih” dan Rendy Pandugo yang ia ikut duet bersama dalam lagu “Be Right Back”. Tak ayal, duet ini langsung membuat penonton meleleh!

Selain berkolaborasi, momen bolak-balik bertukar nota suara dengan Ifa Fachir Maudy juga hadir di atas panggung. Apa yang dia seru lagi, ada sesi untuk membicarakan tentang makna dibalik kisah sebuah lagu yang ditulis oleh Rendy Pandugo yang secara langsung membuat Maudy tersipu malu. Wow, apa yang kira-kira diungkapkan Randy saat itu?

Comments
To Top