Hubungan

6 Alasan Kamu Jangan Terlalu Mesra Sama Pacar Saat Nongkrong Bareng Teman

Bersama Teman

Entah Kamu menyadarinya atau tidak saat Kamu memiliki pacar, hubungan dengan teman Kamu menjadi sedikit lebih renggang. Terang saja, waktu yang biasa Kamu habiskan sepenuhnya dengan teman Kamu sekarang terbagi untuk diberikan kepada kekasih Kamu. Mulai dari intensitas komunikasi semakin berkurang sampai kamu jarang berkumpul lagi dengan teman. Hal itu sempat membuat teman menjauhimu, tapi untungnya Kamu sadar dan mulai berkomunikasi lagi, nongkrong bersama teman Kamu lagi.

Persahabatan Kamu telah meningkat. Teman Kamu juga mulai mengerti, mengapa Kamu jarang berkumpul. Tapi ada beberapa hal yang masih perlu Kamu pertimbangkan saat berkumpul dengan teman Kamu, terutama saat mereka mengajak seorang pacar untuk bertemu dengan mereka. Kamu perlu membatasi keakraban Kamu dengan pacar Kamu saat mereka berkumpul, inilah alasan mengapa Kamu harus tahu.

1. Teman Kamu akan mengharapkan partisipasi lebih darimu, biarkan waktu berkualitas lebih seru

Jarang bertemu dengan teman Kamu membuat mereka rindu. Bila Kamu sibuk sendiri dengan pacar dan tidak bisa bertemu, tentunya ada sedikit kekecewaan pada teman Kamu. Karena teman Kamu membutuhkan obrolan dan lelucon khas Kamu yang pernah menghiasi hari-hari mereka. Karena itu sebaiknya Kamu lebih sensitif dan membatasi diri agar tidak berlebihan di depannya.

2. Kemesraan yang berlebihan di depan teman hanya bisa mengganggu mood mereka, terutama bagi single

Tentu, mereka juga harus memahami posisi Kamu saat ini. Kamu sudah memiliki pacar dan tentu saja Kamu memperhatikan pacar Kamu. Tapi itu tidak harus dilakukan saat Kamu berkumpul juga. Apalagi kalau berlebihan. Beberapa dari mereka mungkin merasa tidak nyaman saat melihat Kamu kelebihan berat badan, terutama bagi mereka yang tidak memiliki pasangan alias single. Keintiman Kamu bukan tidak mungkin bagi dia yang belum mendapatkan kasih sayang dari wanita untuk waktu yang lama.

Baca Juga:  Cara Ini Patut Kamu Coba Agar Cowokmu Yang Sibuk Itu Jadi Rindu dan Makin Perhatian

3. Meskipun ada argumen kecil, masalah dengan pacar yang tidak sah dibawa masuk saat nongkrong, karena ini bisa membuat teman Kamu tidak nyaman

Bila Kamu mengalami masalah dengan pacar Kamu, Kamu harus membatalkan niatnya untuk mengajaknya bergaul dengan teman Kamu. Kamu tentu tahu lebih baik bagaimana pacarmu saat Kamu rewel: sensitif, apa-apa dibesarkan, dan terkadang bisa meledak. Selain itu Kamu bisa merasa malu dengan teman Kamu, mereka akan merasa tidak nyaman dengan Kamu, karena bagaimanapun juga undangan mereka untuk nongkrong tidak ada yang menyenangkan. Dan kemungkinan perkataan Kamu dengan pacar Kamu akan mengganggu waktu berkualitas mereka.

4. Saat nongrong harus digunakan untuk membangun keakraban pacar Kamu dengan teman Kamu

Salah satu alasan mengapa membuat kurang disarankan saat nongrong bersama teman adalah karena sejatinya saat itu jarang, sebenarnya sudah terbiasa membiasakan pacar dengan teman Kamu. Keakraban mereka sangat diperlukan untuk hubungan Kamu, baik untuk teman dan pacar Kamu.

Bagaimana pacar Kamu harus tahu siapa, bagaimana teman Kamu sehingga dia tidak berprasangka berlebihan saat Kamu menghabiskan waktu bersama mereka. Dan teman Kamu juga harus tahu bagaimana sikap pacarnya, sehingga bila suatu saat Kamu tidak bisa nongkrong lagi dengan alasan dilarang pacar Kamu, mereka bisa mengerti.

Baca Juga:  Senyumanmu Itu yang Membuatku Sadar Bahwa Bahagia Itu Sederhana Bahkan Sangat Sederhana

5. Waktu dengan pacar sudah banyak. Jadi jangan merusak pertemuan dengan teman Kamu, karena mereka bisa cemburu jika Kamu mengurus pacar Kamu melulu

Cemburu adalah shal yang wajar dalam sebuah hubungan, tidak selalu menjalin hubungan dengan pacar, hubungan dengan teman juga ada fase cemburu. Dan salah satu yang bisa membuat temanmu cemburu dengan pacarmu adalah saat mereka ingin bersenang-senang bersamamu saat bertemu, malah kamu gunakan untuk berpacaran dengan pacar. Terang saja mereka pasti cemburu, karena mereka menganggap saat Kamu memberi pacar lebih dari yang mereka lakukan.

6. Bermesraan di depan umum tergolong tidak sopan dan mengganggu privasi orang lain

Selain itu, membuat di depan umum juga tidak dianjurkan karena tidak sopan. Tidak semua orang biasa melihat orang-orang bercumbu. Ini hak Kamu dengan pacar Kamu, tapi Kamu harus memperhatikan waktu dan tempat. Jika di depan umum, sebaiknya Kamu menguranginya, terutama bila di tempat ada banyak anak. Dan bukan tidak mungkin teman Kamu juga merasa malu dengan keintiman Kamu.

Memiliki pacar memang berpotensi meregangkan persahabatan Kamu karena waktu bersama. Tapi sebenarnya Kamu hanya perlu lebih sensitif untuk menghabiskan waktumu untuk keduanya. Salah satunya adalah mengajak pacarmu untuk berkumpul bersama temanmu. Tapi sekali lagi, Kamu juga harus memperhatikan situasi dan kondisinya.

Comments
To Top