Hubungan

7 Tanda Awal Kehancuran Hubungan Kamu dengan Pasangan, Waspada Ya!

Pasangan

Cara menjaga gairah dalam hubungan sehingga tidak rontok apalagi membosankan. Dibutuhkan komitmen dari kedua belah pihak, tidak bisa hanya satu. Berikut adalah 7 tanda awal yang bisa menghancurkan hubungan Kamu dengan pasangan Kamu. Semua hal di bawah membuat hubungan Kamu jadi tidak berwarna dan Kamu akhirnya bosan dan ingin putus. Kamu harus waspada, jangan sampai Kamu melakukan semua hal ini, iya.

1. Tidak punya cukup waktu.

Waktu adalah hal yang sangat sepele tapi bisa sangat fatal jika tidak dijaga. Kamu tidak akan bisa menjaga keintiman hubungan Kamu, jika Kamu tidak mampu meluangkan waktu untuk membangun keintiman itu sendiri.

2. Tidak memiliki keinginan untuk membuat hubungan itu menyenangkan.

Jangan salahkan orang kalau menganggap hubungan Kamu tidak menyenangkan. Introspeksi ada disini Siapa yang tahu penyebabnya adalah dirimu sendiri.

Baca Juga:  5 Tanda Kamu Hubungan Kamu dengan Pasangan Tidak Harmonis

3. Tidak memiliki semangat untuk mencintai lagi.

Cinta itu harus dilakukan, setiap hari. Tidak hanya happy time, itulah intinya.

4. Malas untuk membangun komunikasi.

Bagaimana Kamu bisa tetap akrab dengan pasangan Kamu jika Kamu malas membangun komunikasi. Seperti yang Kamu tahu, komunikasi itu mendasar, Kamu tidak bisa membangun bangunan tinggi tanpa dasar yang kokoh.

5. Malas untuk mengerti karena merasa terlalu banyak kehilangan.

Hubungan bukanlah perlombaan untuk menentukan siapa yang lebih bertarung dan siapa yang tidak. Hanya karena Kamu telah menyerah terlalu banyak, tidak berarti Kamu bisa memaksa pasangan Kamu untuk melakukan hal yang sama. Jadilah pengertian.

6. Biarkan orang lain datang untuk menghibur.

Bila Kamu marah dengan pasangan Kamu, berhati-hatilah untuk tidak membiarkan sosok lain datang untuk menghibur Kamu. Kamu berada di saat dibutuhkan sendiri, membiarkan orang lain datang akan membuat Kamu ceroboh dan akhirnya berpaling.

Baca Juga:  6 Langkah Ampuh Usir Ingatan Tentang Mantan, Demi Hubungan dengan Kekasihmu Semakin Nyaman

7. Turunkan kepercayaan pada hubungan dan pasangan.

Semuanya bermuara pada apa yang Kamu percaya. Jika Kamu percaya padanya, maka Kamu akan yakin akan hubungan yang Kamu bangun dengannya. Bagaimana Kamu bisa tetap berhubungan dengan seseorang yang tidak Kamu percaya?

Hubungan jangka panjang tidak akan menjadi hubungan yang membahagiakan jika tidak ada gairah. Lagi pula, Kamu tidak akan bisa melanjutkan dengan seseorang yang membuat Kamu tidak lagi bersemangat. Jika Kamu bosan dengan hubungan Kamu saat ini, mungkin karena Kamu atau dia telah melakukan sesuatu yang menghancurkan keintiman Kamu.

Comments
To Top