Unik

Ini Dia Hotel Unik di Bali yang Membuat Kamu Enggan Pulang

Vila bali

Sebagai tujuan wisata utama di Indonesia, wajar bila Bali memiliki semua fasilitas yang diinginkan wisatawan. Akomodasi dalam bentuk hotel dan homestay tersedia bagi wisatawan kaya dan backpacker berkantong tipis. Hal ini memudahkan setiap orang untuk berlibur di Bali, tanpa kebingungan harus menginap dimana.

Bicara soal hotel mewah sudah sering dibicarakan. Begitu pula dengan panduan hemat untuk backpacker, ada banyak referensi yang bisa Anda cari. Bagaimana dengan hotel dengan konsep yang unik? Nah, jika ini tidak banyak informasi yang bisa Anda temukan. Untuk itu, simak referensi hotel dengan konsep unik di Bali berikut:

Nikmati suasana pedesaan pedesaan di Villa Bambu Indah, Desa Sayan, Ubud. Nuansa romantis dan menenangkan.

Daftar pertama yang dipilih Villa Bambu Indah ini sangat eksotis di tengah pedesaan Ubud. Bahan villa ini menggunakan bambu dan kayu lho, sehingga nampaknya hidup di alam. Uniknya, ada berbagai jenis bentuk rumah yang tersedia disini. Ada Rumah Kuda, Rumah Manis, Rumah Biru, Rumah Kuning, Jawa Kuno, Rumah Kuno, Rumah Beras, Rumah Afrika, Rumah Udang, Rumah Elora & Orin, Rumah Rumah Pagoda, dan Rumah Sumba.

Baca Juga:  Mengerikan Berikut Organ Tubuh Manusia Yang Bisa Diperjual Belikan

Rumah Udang itu istimewa karena Anda akan tidur di atas akuarium yang berisi ikan udang dan ikan air tawar. Wah sepertinya berbaur dengan alam. Menenangkan. Untuk tinggal di sini Anda harus menghabiskan 2 juta per malam.

Menginap di hotel ala Safari nampaknya sangat menantang. Anda tidak perlu jauh-jauh ke Afrika, di Bali sudah ada. Rasain deh tidur dengan singa, harimau dan kuda nil di Mara River Safari Lodge, Gianyar

Tinggal di hotel yang ditemani binatang liar mungkin fantasi Anda saat berlibur safari di Afrika. Tapi Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke sana. Mara River Safari Lodge yang terletak di Bali Safari and Marine Park akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan saat menginap di sana. Bayangkan saja, binatang liar seperti singa, harimau, kuda nil atau zebra akan menemani liburan anda disana. Agak menakutkan tapi cukup seru ya. Apalagi jika Anda mengikuti tur safari di malam hari. Anda berada di dalam kandang sementara harimau sedang berkeliaran. Oh iya, untuk nginap di sini siapkan budget 2,5 juta per malam.

Baca Juga:  Resep Membuat Rendang Padang Asli Yang Enak Dan Empuk

Hotel Laksmi Ecottage di Ubud menawarkan suasana tradisional yang penuh dengan jiwa

Terletak di Ubud, Laksmi Ecottage Hotel menawarkan sensasi tradisional dengan bangunan bambu dan bangunan yang ramah lingkungan. Hotel desain yang unik ini juga menyediakan jacuzzi untuk para tamu. Jangan khawatir, tetap di sini kok lumayan terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan biaya 800rb sampai satu juta aja untuk nginapdi sana.

Nah bagaimana menurut kamu, tertarik mau nginap di salah satu hotel atau penginapan diatas?

Comments
To Top