Unik

Inilah Permen Aneh Menjijikan Yang Pernah Diproduksi

Permen Aneh

Ada beberapa produsen permen yang memiliki gagasan “jenius” untuk produk mereka, yang mungkin merupakan ide “jenius” yang akan membuat produk mereka terlihat menjijikkan dan aneh di mata beberapa orang, bahkan membuat orang lain berpikir. , “apa sebenarnya yang ada di benak produsen”. Inilah Permen Teraneh dan Gila yang pernah Diproduksi.

Permen Kalajengking

Permen kalajengking ini merupakan salah satu produk permen dari Hotlix. Sesuai namanya, permen ini memang menggunakan kalajengking sebagai bahannya, tapi bukan campuran utamanya lho, tapi malah dibuat isian dari permen. Seluruh kalajengking yang ujung ekornya dipotong, masuk ke dalam cetakan permen, jadi kita bisa melihat “bentuk” kalajengking itu sebelum kita melahap permen itu. Ngeri ya, Tapi permen yang membungkus kalajengking ini terasa enak loh, kini permen ini memiliki aneka ragam rasa seperti stroberi, pisang, blueberry, dan apel. Dan setelah kita menikmati rasa ini, kita akan “melahap” kalajengking dengan perlahan. Berani coba?

Baca Juga:  Ini Dia Hotel Berbentuk Kapsul yang Unik di Surabaya

Permen Upil Gorilla

Tenang, permen kali ini tidak dibuat dari upil gorila sebenarnya kok, tapi dikemas dalam brand yang membuat kita berpikir bahwa permen ini adalah upilnya gorila. Permen dengan merek Gorilla Boogers bisa jadi teman bertemu di Korea Selatan, yang sebenarnya lebih mirip dengan permen meski tanpa tambahan gula. Gorilla Boogers yang terbuat dari Kacang Hitam dikeringkan dan tidak ditambah gula, jadi akan sedikit aneh rasanya jadi camilan. Mungkin karena bentuk dan warnanya yang bulat hitam, sehingga tercipta merek dagang upil gorilla untuk produk ini, mungkin agar produk mereka cepat terkenal dan berjualan di pasaran.

Baca Juga:  Mereka Tiba Tiba Berubah Pintar Setelah Alami Kecelakaan

Permen Jantung

Pernah dengar yang ini, “Kamu adalah jantung hatiku”? Mungkin permen satu ini akan melengkapi gombalan tersebut. Permen ini disebut “Gummy Heart”, permen kenyal berbentuk seperti hati manusia, dan ukurannya hampir sama dengan hati lho. Permen ini dibuat untuk merayakan Hari Valentine dalam dua varian rasa, Stroberi dan Ceri. Dimana tag line tertulis dikemas permen benar-benar puitis, “Cintaku Murni, Cintaku itu nyata, kamu bisa memiliki jantungku, dan memakannya juga!”. Kalimat terakhir benar-benar “Romantis” ya.

Comments
To Top