Unik

Kisah Mistis Terjadi Setelah Tenggelamnya Kapal Titanic

Kapal Titanic

Tragedi tragis kapal Titanic hingga saat ini masih banyak mengundang pro dan kontra. Kapal pesiar yang sangat mewah buata Inggris ini juga masih menyimpan banyak misteri yang belum terpecahkan. Sebagai kapal pesiar yang sangat mewah, hanya rata-rata orang kaya yang bisa menikmati pelayaran Titanic. Selain itu, Kapal Titanic sangat bangga dengan kapal laut yang tidak bisa tenggelam, dan faktanya kapal Titanic akhirnya harus tenggelam dalam pelayaran perdananya, tepat pada tanggal 15 April 1912.

Tragedi tragis tenggelamnya Titanic dipicu oleh tabrakan hebat dengan gunung es, yang menyebabkan kapal legendaris ini tenggelam dalam waktu kurang dari dua jam. Sebanyak lebih dari 1000 penumpang telah tenggelam, dan banyak di antaranya belum diketahui sampai sekarang. Apakah Anda juga tahu bahwa tenggelamnya kapal Titanic ini juga menyumbang berbagai cerita mistis yang sangat menyeramkan. Cerita mistis yang masih beredar di kalangan masyarakat, mari kita lihat cerita mistis tersebut:

Peristiwa mistik di sebuah restoran di Kanada

Kisah mistik di balik tragedi Titanic yang pertama terjadi di sebuah restoran di Kanada, yang disebut “Lima Nelayan”. Ceritanya berawal, ternyata restoran yang satu ini dulunya merupakan bangunan rumah duka yang biasa menyimpan beberapa ratus mayat dari korban Titanic. Ceritanya, setelah kapal Titanic tenggelam, tim tim penyelamat berhasil menemukan sejumlah mayat yang telah meninggal mengambang di sekitar lepas pantai. Beberapa ratus mayat kemudian dibawa ke rumah duka di Nova Scotia, Kanada. Setelah bertahun-tahun berlalu, rumah duka tersebut kemudian mengubah kegunaannya menjadi restoran, yang disebut “Lima Nelayan”. Sejak saat itu, bangunan restoran ini kerap didekorasi dengan berbagai kejadian canggung. Padahal, katanya, restoran yang satu ini juga sangat terkenal sebagai restoran paling angker di daratan Kanada.

Baca Juga:  Inilah Sejarah Penemuan Benda Yang Kita Pakai Sehari-hari

Beberapa sejarawan juga menunjukkan bahwa peristiwa mistis di restoran ini telah menjadi bagian penting dalam sejarah restoran ini. Berbagai cerita aneh sering menghiasi restoran ini, karena ada beberapa gelas kaca yang ditemukan terbang dan kemudian jatuh dari rak, atau juga beberapa peralatan makan yang jatuh sendiri.

Kejadian mistik di pameran artefak kapal Titanic

Kisah mistik lainnya terjadi di tahun 2008 di pameran artefak kapal Titanic. Kejadian aneh terjadi pada saat pameran akan dibuka. Menurut laporan dari beberapa media, cerita dan pengalaman mistis yang terjadi pada saat pameran terjadi berdasarkan beberapa laporan dari beberapa relawan. Dalam pengakuan tersebut, para relawan mengalami banyak peristiwa aneh selama pameran berlangsung. Kejadian aneh yang terjadi seperti munculnya berbagai suara yang awalnya misterius, maka banyak juga tampilan tokoh bayangan hitam, dan juga adanya benda yang bergerak atau bergerak posisinya secara misterius.

Baca Juga:  Wow! Pasangan ini Punya 20 Orang Anak dan Masih Pengen Nambah Lagi

Untuk mengungkap hal-hal aneh ini, beberapa staf akuarium kemudian memutuskan untuk mengundang tim paranormal agar bisa menyelam dalam-dalam. Dengan bantuan peralatan ilmiah, paranolmal menyimpulkan bahwa peristiwa mistis yang terjadi memang berasal dari sebagian besar artifak kapal Titanic.

Kejadian misterius di balik replika kapal Titanic

Kisah mistik lainnya terjadi di kota Portsmouth, Virginia. Dimana kejadian aneh juga dialami pria asal kota ini. Pria bernama Wyatt Jason Moore, di mana orang ini telah menghabiskan waktunya selama lebih dari 8 tahun untuk membuat replika Titanic. Namun, sejak kapal Titanic selesai dibuatnya, Jason mengaku sering dihantui oleh beberapa roh dari korban Titanic. Bahkan, beberapa sosok roh misterius itu juga menghuni replika kapal buatan Jason. Jason juga mengaku pada saat replika kapal Titanic-nya ditempatkan di ruang tamu di rumahnya, replika itu banyak terdengar suara mistis yang aneh.

Comments
To Top