Unik

Mereka Tiba Tiba Berubah Pintar Setelah Alami Kecelakaan

Jadi Pintar

Orang – orang jenius sangat sedikit di dunia ini, dan biasanya mereka menggunakan kejeniusannya untuk pengembangan sains, menciptakan solusi baru untuk masalah – masalah (seperti penemuan – penemuan alat canggih), menciptakan karya seni yang luar biasa, Dan seterusnya. Ilmuwan dan ahli genetika masih belum dapat mengetahui bagaimana membuat orang biasa menjadi jenius, atau mentransmisikan jenius kepada orang lain. Tapi keajaiban Tuhan memang sesuatu yang tak terduga, dimana ada beberapa orang yang tiba-tiba menjadi jenius setelah mengalami kecelakaan. Inilah Orang Mendadak yang Menjadi Genius Setelah Kecelakaan.

Orlando Serrell

Pada tahun 1979, Orlando Serrell, yang masih anak-anak (10 tahun), ditabrak bola baseball tepat di kepala. Serrell terjatuh, terdiam beberapa saat, kemudian kembali bermain seakan tidak ada yang terjadi. Dan saat itu dia tidak sadar, bahwa kejadian kecelakaan kecil ini akan mengubah seluruh hidupnya. Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Orlando mengalami sakit kepala parah berhari-hari, dia lebih terdiam untuk menanggung rasa sakit saat kepalanya berdenyut. Setelah sakit kepala mulai pulih, Orlando menyadari bahwa dia bisa mengingat “kejadian” yang dia alami, seperti pakaian yang dikenakannya, cuaca, dan apa yang dia makan saat sarapan, setiap hari dia telah lulus dalam hidupnya.

Selain bisa mengingat detail kejadian di masa lalunya dengan sempurna, kejadian ini juga membuat Orlando mengenal masa depan! Dia bisa menjadi “kalkulator kalender” untuk memprediksi tanggal berapa pun, Orlando dapat dengan mudah menghitung dan menyebutkan hari dalam seminggu, bahkan jika tanggal yang diminta adalah tanggal dalam seratus tahun berikutnya.

Baca Juga:  Resep Membuat Rawon Daging Khas Jawa Timur Dengan Praktis

Derek Amato

Pada tahun 2006, seorang penduduk di Denver, Colorado, bernama Derek Amato jatuh ke kolam dan memukul kepalanya di dasar kolam. Amato pingsan dan bergegas ke rumah sakit. Saat terbangun, ia merasa bingung dan ketakutan. Bagaimana tidak, karena kecelakaan seperti ini biasanya akan membuat seseorang lumpuh sebagian, atau bahkan benar-benar lumpuh. Akibat kecelakaan ini, Amato menderita pendengarannya, sakit kepala kronis, dan masalah ingatan yang masih dirasakannya sampai hari ini.

Namun pada akhirnya, Amato ternyata bersyukur atas kecelakaan yang menimpanya ini, yang secara tak terduga menjadikannya seorang jenius musikal di lapangan. Beberapa hari setelah kecelakaan itu, Amato tampak melihat bentuk hitam dan putih yang bergerak dan mengalir yang tampak seperti “aliran notasi musik” di balik kelopak matanya saat dia menutup. Meski Amato sebenarnya tidak menyukai musik, ia tiba-tiba memiliki kemampuan bermain piano dengan memainkan nada yang rumit dan terdengar sempurna.

Franco Magnani

Franco Magnani adalah imigran Italia yang tinggal di San Francisco. Pada tahun 1960, ia tiba-tiba terjangkit penyakit aneh. Penyakit ini membuatnya merasakan demam yang “terpaksa” sering tidur dan mengalami delirium. Dalam tidurnya, Magnani mengimpikan rumah masa kecilnya di Pontito, Italia, yang telah ditinggalkannya selama hampir satu dekade. Dan saat terbangun, Magnani langsung mengingat semua cerita masa kecilnya dalam mimpi dan dia menangkap mereka dalam beberapa lukisan. Rupanya lukisan Magnani begitu indah, seperti foto yang menggambarkan pemandangan desa tempat dia dibesarkan, kenangan tersimpan di otaknya selama bertahun-tahun. Entah bagaimana, penyakit yang dideritanya secara ajaib membuat otaknya mampu mengingat setiap detail masa kecilnya yang membuatnya bisa melukisnya dengan sempurna.

Baca Juga:  Ini 4 Tanda Orang Lain Sedang Memikirkan dan Membicarakanmu

Jon Sarkin

Selama tiga dekade pertama hidupnya, Jon sarkin adalah orang biasa (normal) di dunia normal (normal) juga. Dia memiliki seorang istri, anak, dan karier yang berkembang sebagai “praktisi Chiro”. Ia juga suka bermain golf dan aktif sebagai investor di pasar saham. Suatu hari, pada tahun 1988, saat ia bermain golf, Sarkin tiba-tiba menderita pendarahan otak yang melemahkan fungsi tubuhnya. Dan saat di rumah sakit, dokter memperhatikan bahwa kondisi Sarkin dalam kondisi buruk, jadi dokter terpaksa menjalani operasi untuk menyingkirkan satu bagian otaknya yang menyebabkan kemampuannya di Chiropractor untuk menghilang.

Comments
To Top