Teknologi

Niantic Janjikan Pokemon Lengendaris Bakal Muncul Minggu Ini

Pokemon Legendaris

Sudah berbulan-bulan para pecinta Pokemon Go berspekulasi mengenai kapan Pokemon legendaris bakal muncul. Setelah game berbasis augmented reality (AR) yang satu tahun meluncur di pasaran, monster yang dijanjikan bahkan tidak hadir.

Trainer Pokémon Go sekarang tidak perlu lagi berspekulasi karena akhirnya Niantic Labs memastikan Pokemon legendaris akan muncul pada 22 Juli 2017 mendatang.

Dilansir Gamerant, Jumat (21/7/2017), pengembang menjelaskan bahwa Trainer yang mengikuti Pokemon Go Festival harus bekerja sama dengan jutaan pemain Pokemon Go di seluruh dunia untuk mendapatkan Pokemon dalam Pokemon Go Festival Challenges dan bonus untuk seluruh Trainer.

Baca Juga:  Meski tak sepopuler sebelumnya, Pokemon Go Masih Untung Rp 16 Triliun

Jika cukup sukses dalam Pokemon di acara tersebut, Pokemon legendaris pertama akan muncul di Pokemon Go Fest. Trainer yang menghadiri acara tersebut di Chicago akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Pokemon legendaris mereka sendiri.

Sayangnya, tidak ada waktu yang pasti saat Pokemon legendaris, seperti Lugia, Zapdos, dan Moltres akan tampil di game akhir pekan ini.

Niantic juga mengungkapkan bahwa Pokemon legendaris telur akan muncul, namun akan ada batasan bagaimana legenda Pokemon bisa digunakan di Gyms. Namun, Pokemon legendaris bisa digunakan saat melakukan Raids dan meremukkan Gyms.

Baca Juga:  Xiaomi dikabarkan Akan Membuat Sub-merek untuk Menyaingi Oppo dan Vivo

Meski begitu, masih banyak pertanyaan yang harus dijawab Niantic, mulai dari apakah para pemain harus bergabung kembali dan mencoba lagi? Atau telur Pokemon legendaris akan muncul di Gyms di seluruh dunia? Semua pertanyaan itu akan dijawab besok. Jadi, siap kembali main monster di Pokemon Go?

Comments
To Top