Teknologi

Pokemon Go Meraup Keuntungan Tertinggi dalam Sejarah

Keuntungan Pokemon

Pokemon Go merupakan salah satu game mobile paling populer di dunia dan mendapatkan keuntungan US $ 1 miliar dalam waktu 6 bulan sejak peluncurannya pada 6 Juli 2016.

Angka itu sangat luar biasa, menginat Pokemon Go adalah game mobile.

Berita terakhir, pendapatan game berbasis augmented reality (AR) meningkat secara signifikan sepanjang minggu ini.

Menurut laporan dalam penelitian Sensor Tower, “Gamerant, Senin (31/7/2017), jumlah transaksi di Pokemon Go telah meningkat pesat dalam setahun game ini diluncurkan”.

Baca Juga:  Smartfren Bakal Boyong iPhone X ke Indonesia?

Data Pokemon

Dalam laporan yang sama, Trainers di dunia menghabiskan US $ 5,8 juta atau sekitar Rp 77 miliar per 23 Juli 2017. Ini melebihi keuntungan yang diperoleh pada 28 Oktober 2016 dari US $ 5,7 juta atau sekitar Rp 75 miliar.

Apa yang terjadi pada tanggal itu? Pada hari itu perusahaan mengadakan perayaan Pokemon Go Festival di Chicago, Amerika Serikat dan di dunia dengan mengangkat dua Pokemon legendaris.

Baca Juga:  Bulan Agustus Moltres dan Zapdos Hadir di Pokemon Go

Terpikat kesempatan untuk menangkap monster saku legendaris, wajar bila banyak gamer yang belum atau jarang bermain Pokemon Kembali bermain dan rela mengeluarkan uang untuk membeli barang.

Tentunya ini bukan kali terakhir Pokemon Go menuai keuntungan lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, Niantic Labs berjanji untuk menambahkan dua monster saku legendaris lagi bulan depan.

Jadi, apakah kamu siap untuk kembali berburu Pokemon?

Comments
To Top