Hubungan

Saat Rindu Mulai Menggebu, Apakah Ini Sebenarnya Cinta?

Sendiri
 Saat hari demi hari tanpamu ada disiku hatiku terasa ngilu dan seperti teriris menjadi kecil-kecil. Siapa yang tahu berapa lama lagi irisan hati ini dapat disatukan dengan orang yang sama atau dengan orang yang sangat kurindukan.
Pertemuan dengan seseorang yang diam-diam memperhatikanku seperti telah sengaja mempertemukan kita diseuatu tempat yang penuh dengan bunga-bunga mekar berwarna warni. Aku berfikir apakan ini jodoh yang sengaja dikiramkan untukku, namun aku masih ragu apakah benar-benar Dia yang dikirimkan untukku atau tidak.
Aku tahu hati nurani ini sangat merindukan setiap awal pertama kami bertemu dan merindukan saat-saat pertemuan itu terulang. Baik dengan sengaja atau tidak sengaja. Akankah harapan ini sia-sia dengan setia merindukannya? Bahkan jika merindukan itu disebabkan oleh cinta yang kuat mungkin saat menjalani cinta yang diam-diam dan mungkin hanya aku yang merasakannya.
Entah bagaimana denganmu yang terbelenggu oleh dunia yang kamu buat sendiri, tapi aku yakin sebuah kerinduan pasti memiliki titik temu.
Takdir kerinduan ini pasti akan akan membawa kami berdua bertemu dan segera menyatu. Keyakinanlah yang membuatku tak berhenti untuk berharap di sini dan menunggu dunia yang kau buat hanya untuk kita berdua kelak.
Sungguh semua ini berat jika tanpamu disampingku, namun aku takkan menyerah dengan apa yang sudah kulakukan. Karena aku yakin suatu hari nanti pengorbananku takkan sia-sia.
Jika penantian merupakan satu-satunya jalan untuk menyatukan kita, maka aku takkan pernah letih menjalaninya dan kupastikan aku akan tetap mempertahankan demi kamu.
Jalan yang tidak tahu arah. Jalan yang tidak tahu kapan berakhir. Jalan yang tidak tahu di mana harus pergi. Mungkinkah akan berakhir seperti ini itu atau berakhir bahagia seperti yang hati ini harapkan.
Hanya takdir yang akan menentukan akhirnya. Apakah tahuan ini atau tahun berikutnya, atau musim ini atau justru musim beriktutnya. Entahlah!
Untukmu yang ada disana, jangan pernah melupakanku, satu hal yang pasti, aku akan tetap setia menanti dengan atau tanpa kepastian, sebab aku yakin Hati ini takkan pernah berpaling.
Baca Juga:  Tanpa disadari, Kamu dan Dia Bakal Alami Perubahan Kecil Ketika Pacaran Bertahun-tahun
Comments
To Top