Viral

Sempat Dilarang Orang Tua Saat Vivi Novia Putri Daftar Driver Gojek

Vivi Gojek

Lady Jek yang cantik dari Tapis Berseri, Vivi Novia Putri (23), awalnya dilarang orang tua saat mendaftar sebagai sopir ojek online (gojek).

Tapi pilihannya tetap tidak berubah, menjaga profesinya secara profesional.

Novi bercerita bahwa ia sempat dilarang orang tuanya saat mendaftar menjadi sopir ojek on line.

“Pas mau daftar itu ditelepon Papa, dimana kamu? Saya jawab daftar jadi driver Gojek. Papa jawab, cewek kok jadi tukang ojek, tidak ada pekerjaan lain tah. Gak apa coba aja dulu,” kata. Gadis SMA lulusan 13 Bandar Lampung.

Baca Juga:  Pria Ini Berhasil Mewujudkan Mimpinya Untuk Haji Berkat Drone

“Orang tua saya hanya khawatir terjadi apa-apa pada saya, ya, itu wajar, terutama karena saya seorang gadis, berangkat setengah delapan pagi, pulang ke rumah sampai pukul tujuh malam,” kata cewek yang hobi membaca novel dan komik tersebut.

Menurutnya, pengemudi ojek online lebih santai karena tidak diatur pemimpin atau atasan.

“Kerja santai, jangan ditekan bos, tapi tetap harus punya target profesional sesuai SOP yang ada di perusahaan,” kata mantan SPG salah satu produk di MBK.

Baca Juga:  HEBOH, EKSLUSIF BEGINILAH KEADAAN AHMAD DANI BERBAUR DENGAN TAHANAN LAIN DALAM PENJARA

Menyinggung apakah pernah digoda penumpang pria atau pria saat bekerja, dia menjawab pernah di sms atau telepon tapi tidak dijawab. Karena kemungkinan penumpang pria sengaja menyimpan nomor telepon yang ada di aplikasi Gojek.

“Ya ada WA, sms atau telepon ke nomor saya, tapi saya tinggalkan saja, kecuali ada konfirmasi dari siapa dan apa tujuannya, nomor saya ada di aplikasi, saya tidak pernah membedakan penumpangnya cowok apa ceweknya,” kata Novi.

Comments
To Top