Viral

Sewa Juru Foto Rp11 Juta yang Dijepret Pagar Ayunya Saja

Sewa Juru Foto

Pernikahan adalah saat yang indah untuk mengingatnya seumur hidup. Karena itu banyak yang ingin memperingati happy time, baik berupa foto maupun video.

Tapi bagaimana kalau fotografer yang dipekerjakan oleh mempelai wanita tidak melakukan pekerjaan dengan baik? Inilah yang terjadi pada Steph dan Paul Uwin dari Bollington, Cheshire, Inggris.

Fotografer yang mereka sewa, David Kilcourse, hanya berfokus pada orang lain, bukan pada pengantin wanita. David hanya memotret pengiring pengantin dengan fokus utama bagian tertentu dari tubuh pendamping.

Bahkan dari 70 foto yang diambil, hanya 11 foto yang memiliki foto Steph dan Paul. Itu juga tanpa orang tua mereka.

Baca Juga:  Pria Ini Berhasil Mewujudkan Mimpinya Untuk Haji Berkat Drone

Terkait masalah tersebut, Steph dan Paul berencana untuk menuntut David meski kasusnya terjadi pada 2015.

Steph, seorang perawat dari Cheshire, mengatakan bahwa dia membayar hampir Rp11 juta kepada David namun hasilnya mengecewakan.

“Saat melihat foto-fotonya, hasilnya sangat mengecewakan, tidak ada foto orang tua kita, hanya memotret dada dan bagian belakang pengiring pengantin,” kata Steph.

“Foto pengiring pengantin lebih banyak daripada foto kami, kebanyakan orang melihat foto yang berbeda tapi saat dia mengambil tiga foto dari orang yang sama, itu bukan kebetulan.

Baca Juga:  WOW! Guru Ini Ajarkan Keterampilan Komputer Bermodalkan Papan Tulis

“Banyak momen menarik telah hilang dan saya akan melakukan apapun untuk mencegahnya terjadi pada orang lain,” kata Steph.

Sementara itu, David menyalahkan cuaca dan mengklaim pasangan tersebut dengan sengaja menyuruhnya untuk fokus pada pengiring pengantin.

David juga mengatakan bahwa ia telah menutup layanan foto pernikahan dan mengembalikan semua uang itu kepada pasangan tersebut.

Comments
To Top