Hubungan

Tanpa Perlu Kamu Tahu, Namamu Masih Selalu Kusebut Dalam Sujudku

Hanya Kamu

Memang kita dua orang pengagum sunset, karena matahari terbenam untuk kita adalah tKamu cerahnya akan diganti dengan malam, dimana akan ada bintang yang berkedip di langit dan sinar bulan yang hangat akan menemani sampai matahari kembali masuk pagi.

Tapi mulai sekarang, Kamu mungkin akan terkejut dengan sikap Aku. Tidak ada lagi banyak bunga di Hari Valentine, tidak ada lagi hadiah pada hari ulang tahun Kamu, tidak ada lagi coklat di hari ulang tahun kami. Sebenarnya, mungkin kita tidak akan merayakannya lagi, karena sekarang aku dan kamu tidak menjadi kita lagi.

Ini berat Akung, awalnya sangat berat tapi percayalah ini untuk kebaikan. Kebaikanmu, kebaikan dan kebaikanku untuk semua orang. Aku tidak ingin banyak tuntutan yang seharusnya tidak untuk kita karena kita bukan kekasih halal.

Baca Juga:  Tips Bangun Kepercayaan dalam Suatu Hubungan

Perlahan tapi pasti, percayalah semuanya akan baik-baik saja karena itu semua untuk kebaikan kita.

Tolong jangan pernah membenciku karena ini. Bukannya aku tidak mencintaimu lagi, atau karena ada kekasih baru yang menghisi hariku atau tidak karena aku tidak serius padamu. Hanya saja hubungan yang kita terjalin dengan ikatan yang tidak pasti ini harus kita jaga di hati masing-masing.

Saat ini, Aku hanya ingin mencintaimu dalam doa, mencintaimu tanpa harus menyentuh sebelum halal dan mencintaimu dengan cara yang benar. Percayalah, ini hanya namamu aku selalu diskusikan dengan Rabb-ku, namamu saja yang ingin aku jadikan sebagai pelengkap hidupku.

Baca Juga:  Tetaplah Menjadi Dirimu Sendiri dan Jangan Pernah Menjadi Orang Lain

Dan dalam setiap sujud Aku tidak lupa menyebutkan nama Kamu sebagai kekasih halal Aku di dunia dan akhirat. Dan jika Kamu mencintaiku, lakukanlah dengan cara yang sama. Jika Kamu rindu, ceritakan semuanya pada Sang Maha Cinta, begitu juga denganku.

Bersabarlah, jika kita ditakdirkan berjodoh tidak akan kemana. Dan jika kita bukan jodoh, tidak peduli seberapa keras usaha kita akan tetap nol. Jadi percayalah pada-Nya yang mengatur semua skenario kehidupan ini.

Comments
To Top