Teknologi

Apple Bakal Luncurkan Tiga Smartphone Seperti iPhone X di Tahun 2018

Iphone X New

Mengingat iPhone X yang begitu apik mencuri perhatian saat diluncurkan, nampaknya mereka akan mempertahankan desain khas iPhone X, yakni dengan menampilkan layar bezel-less dan notch konvensional bagian atas. Sehingga bisa disimpulkan bahwa iPhone yang akan dirilis satu tahun dari sekarang akan memiliki tampilan yang sama dengan iPhone X, yang tidak memiliki sensor sidik jari dan akan memiliki kamera TrueDepth di bagian depan.

Kuo mengatakan bahwa kedua model bentuk dan ukuran dengan papan layar OLED pada dasarnya akan memiliki jeroan yang serupa. Untuk model kecil akan memiliki ukuran yang sama dengan iPhone X, yaitu 5,8 inci. Sedangkan untuk model yang berbeda diharapkan untuk penggemar gadget besar. Untuk model yang lebih besar nampaknya memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi yang lebih tinggi dari pada iPhone X. Hal tersebut untuk mencapai kepadatan pixel 550 ppi.

Baca Juga:  Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur 27 Maret "Siap Pecahkan Rekor"

Mengenai gadget yang akan berada di posisi di antara model kecil dan ekspansif akan menyertai layar 6,1 inci dan akan menjadi ponsel entry-level, di mana kisaran harga untuk gadget tersebut sekitar $ 649 – $ 749.

Karena sebagai gadget entry-level, layar akan lebih rendah dan memiliki kepadatan piksel lebih kecil daripada saudaranya. Selain itu, akan ada juga perbedaan jeroan yang usung oleh gadget ini daripada kedua saudaranya sehingga biaya handset ini menjadi lebih murah daripada dua model lainnya. Selain itu, bahan untuk body juga bisa lebih murah. Terlepas dari kenyataan bahwa Kuo memiliki reputasi yang layak untuk memprediksi disain Apple, namun laporan ini belum dapat konfirmasi kebenarannya.

Baca Juga:  4 Aplikasi Android Paling Seru dan Unik di Tahun 2017
Comments
To Top