Teknologi

Smartphone Android One Dari Xiaomi Bernama Xiaomi Mi A1 dengan Desain Full Screen

Xiaomi A1

Beberapa hari yang lalu datang kabar mengejutkan, yang telah menemukan smartphone dari Xiaomi yang akan menjadi Android One. Smartphone tampil di situs POSTEL Indonesia, dimana pada dasarnya smartphone menggunakan basis Xiaomi 5X yang menjalankan stok alias ROM Android tanpa MIUI. Sekarang informasi lebih lanjut tentang perangkat telah muncul.

Seperti dilansir GSM Arena, smartphone Android One pertama milik Xiaomi bakal disebut sebagai Mi A1, dimana rumor tersebut seperti dugaan sebelumnya. Tak hanya itu, smartphone juga akan hadir dengan desain layar penuh yang merupakan kabar baik bagi penggemar Xiaomi. Jika itu benar, maka generasi ketiga Android One ini akan meramaikan smartphone layar penuh untuk generasi ketiga.

Baca Juga:  Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur 27 Maret "Siap Pecahkan Rekor"

Bahkan bocoran yang muncul di Weibo hadir dengan bocoran foto yang menunjukkan Xiaomi Mi A1 memiliki bezel super tipis. Bahkan jika dilihat bisa dikatakan ketipisan bezel smartphone xiaomi ini mengalahkan LG G6 atau Samsung Galaxy S8. Lihat bingkai tipis Xiaomi Mi A1 pada gambar di atas.

Untuk screenshot di atas nama Xiaomi Mi A1 telah resmi dikonfirmasi. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone tersebut bakal meluncur di pasaran. Xiaomi Mi A1 diharapkan hadir dengan spesifikasi yang sama seperti Mi 5X dan dibandrol dengan harga yang kompetitif, mengingat perangkat Android One menargetkan segmen yang lebih rendah dari Nexus atau Pixel.

Baca Juga:  Bulan Agustus Moltres dan Zapdos Hadir di Pokemon Go
Comments
To Top