Viral

Viral! Walikota Pekalongan dari PDIP Meninggal Setelah Menyegel Masjid

Walikota pekalongan

Walikota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid atau kerip bernama Alex dari PDIP meninggal mendadak pada Kamis, 7 September 2017, di kamar mandi rumahnya sekitar pukul 12.30.

Kematian walikota Pekalongan menjadi heboh lantaran karena selain kematian mendadak, juga dua minggu sebelumnya pada 25 Agustus 2017 Walikota PDIP ini mengeluarkan keputusan untuk menutup pembangunan Masjid Al-Arqom yang berada di Krapyak kidul Rt. 05 Rw. 14 gang 7 Kelurahan Krapyak Kota Pekalongan dengan alasan Izin Mendirikan bangunan (IMB).

Pembangunan Masjid Al-Arqom Krapyak Pekalongan Disegel Satpol PP

Baca Juga:  WANITA SUPER CANTIK INI, LIVY ANDRIANY TEGASKAN DIRINYA TAK ADA KAITANNYA DENGAN ANDIE ARIEF

Dari informasi yang beredar Masjid Al-Arqom ini telah berdiri sejak 1890. Bahkan katanya pada tahun 1965 masjid ini menjadi pos kaum muda muslim di Krapyak Pekalongan untuk menghancurkan komunis PKI. Bahkan Pak Sarwo Edi mengirim anggota RPKAD sekarang KOPASUS yang bernama Pak Ning ke Pekalongan. Dan waktu itu Pak Ning sempat menginap di Masjid Al-Arqom untuk berkoordinasi dengan pemuda Muslim Krapyak.

Saat Penyegelan seorang Ustadz tidak diterima oleh tindakan sewenang-wenang dari Pemerintah Kota Pekalongan.

Dengan menangis ini Ustadz bersumpah:

“Saya mengingatkan saudara-saudara, benar-benar siapa yang menghalangi pendirian masjid maka dia adalah yang paling dol… orang-orang yang mencoba merobohkan masjid dia akan disiksa di dunia.. dia akan mati seperti apa, Wallahi. .. takut kamu kepada Allah … ini masjid baitullah rumah Allah di bumi.. jangan pernah kamu melawan masjid Allah .. kamu akan mendapatkan amarahnya !!!! “

“Jika mereka yang didzolimi mengangkat tangan mereka berdoa kepada Allah .. maka firman Nabi SAW ‘tidak ada hijab dengan Allah’ doanya segera dikabulkan oleh Allah”

Comments
To Top