Viral

WOW! Ada Hujan Duit di Depan Gor Soemantri Brodjonegoro Kuningan

Hujan Duit

Netizen dibuat heboh dengan munculnya hujan aneh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yang terjadi pada hari Rabu (28/2). Bukan air atau es, fenomena alam yang satu ini justru berubah menjadi selembar uang yang turun dari langit alias hujan duit.

Kamera amatir yang berada di tempat kejadian berhasil menangkap momen langka inilah yang kemudian menjadi viral di media sosial. Hujan ini terjadi tepat di depan Gor Soemantri Brodjonegoro, Kuningan yang menjadi ajang acara Pasar Festival.

Baca Juga:  Kisah Briptu Erlangga saat Digigit Emak-emak Pemotor di Kudus

Menyadari ada banyak uang jatuh dari langit, orang-orang yang berada di sekitar tempat kejadian segera berebut untuk mengambil selembar uang berharga. Dari salah satu video yang tersebar, disebutkan kalau lembaran uangnya Rp 2 ribu, 5 ribu, sampai 10 ribu.

Seakan menjadi rejeki nomplok, kerumunan massa berlomba menengadahkan tangan untuk mengambil setiap lembar uang yang jatuh. Tak heran jika pada akhirnya fenomena ini segera menjadi topik pembicaraan hangat di dunia maya.

Baca Juga:  Sewa Juru Foto Rp11 Juta yang Dijepret Pagar Ayunya Saja

Tentunya banyak yang penasaran dengan asal hujan uang ini, tapi ternyata itu adalah cara promosi yang dilakukan oleh satu aplikasi streaming baru yang disebut 17Q. Lewat cara berhujan duit ini, mereka berhasil mencuri perhatian publik dan juga media.

Karena itulah tak heran mengapa uang tersebut jatuh dari escavator dengan bantuan orang-orang di dalamnya. Mungkin sih sih kalau fenomena hujan duit itu terinspirasi dari #BuDendy yang sempat viral beberapa waktu yang lalu?

Comments
To Top