Viral

WOW, LEBIH TAJIR DARI REINO BARACK, INILAH PRIA MILYADER PACAR BARU LUNA MAYA?

setelah ditinggal reino barack menikahi artis syantik cetar ulala membahana syahrini tidak lama bagi luna maya mencari pria dekat dalam hidupnya, didukung paras yang cantik juga timggi semampa, dipastikan banyak lelaki rebutan untuk mengisi hati darah cantik luna maya ini.

source: www.instagram.com/faisalnasimuddin/
kini sedang dikabarkan dekat dengan pengusaha atau milyader asal malaysia, pria tampan ini tak kalah jauh kekayaannya dibanding dengan reino barack yang juga milyader handal bahkan bisa melebihi reino barack, dia bernama faisal nasimuddin disebut bahwa faisal nasimuddin ini adalah putra milyader asal malaysia, pemilik NAZA group yang membangun bisnis berbasis otomotif di malaysia, yang mana salah satunya adalah FERRARI, wow anjir.

Baca Juga:  WOW! Guru Ini Ajarkan Keterampilan Komputer Bermodalkan Papan Tulis

source: www.instagram.com/faisalnasimuddin/

pada perusahaan tersebut faisal nasimuddin dipercaya melanjutkan karier sang ayah untuk enduduki posisi yang sangat strategis, dengan jabatan ini faisal nasimuddin sering mendapatkan prestasinyakarena kepintarannya.
salah satunya adalah young retail champion pada ASEAN awards 2012, namun sukses dalam bisnis tidak berlanjut dalam rumah tangganya, dikabarkan pernah menikah dan menjadi duda dengan tiga anak dari pernikahan dengan emilia hanafi.

Baca Juga:  AKHIRNYA SYAH, LUCINTA LUNA MENJADI ISTRI GREYY BII BULE FILIPINA, SETELAH PERNIKAHAN SAKRAL ADAT JAWA

source: www.instagram.com/faisalnasimuddin/
salah satu bukti kedekatan yang sangat mencolok adalah pesan instagram luna maya pada faisal nasimuddin pada instagramnya bertuliskan ” send my best regards to aunty”, begitu tulis luna maya, ketika faisal nasimuddin foto bersama dengan ibundanya.

source: www.instagram.com/faisalnasimuddin/

ingat, bukan hanya sekali luna maya berkomentar kepada faisal nasimuddin namun sering kali bahkan sering, semoga saja berjodoh ya kak luna maya dan cepat menyusul reino barack dan syahrini amin.

Comments
To Top