Viral

Wow, Lelaki Ini Pelihara Hiu di Rumahnya!

Hiu

Apa makhluk paling ganas yang pernah Kamu ketahui dan menjadi hewan peliharaan? Lelaki ini tidak bermain tentang hewan peliharaan. Buktinya dia berani pelihara hiu di rumahnya. Simak ulasan berikut ya.

Pelihara ikan cupang mah level kelas anak sekolah SD. Jika Kamu sudah dewasa, Kamu mungkin kepikiran pelihara hiu. Bagaimanapun, jelas tidak bisa ditaro di aquarium dekat  television. Terungkap dari Geeq.id, lelaki ini nekat pelihara hewan yang dilindungi lho.

Lingkungan penginapan

Menjelang akhir Agustus lalu, 10 Hiu telah ditemukan di LaGrangeville, Dutchess County, Hudson Valley oleh Departemen Konservasi Lingkungan. Hiu 10 ditemukan di gudang bawah rumah yang memiliki tempat tinggal dengan penduduk Lembah Hudson, New York, AS. Yang menyedihkan adalah, tujuh hiu masih hidup dan tiga lainnya dalam kondisi mati.

Baca Juga:  Wajib Tahu! 10 Cara yang Tepat Ketika Menggunakan Toilet Umum

Detail dari Associated Press, petugas mengatakan jika hiu normal yang dipelihara memiliki panjang sekitar 0,6 meter sampai 1,3 meter wah … gede juga ya. Setelah pembersihan yang panjang, akhirnya hiu tersebut dapat dipindahkan ke Aquarium Long Island untuk dikarantina.

Pihak berwenang menduga bahwa hiu tersebut sengaja dikembangbiakkan untuk dijual ke pengumpul hiu. Terlepas dari kenyataan bahwa zona ini jauh dari laut, maka warga sangat terkejut saat mengetahui bahwa ada hiu di sekitar rumah mereka.

Baca Juga:  Kebiasaan Ulang Tahun dengan Melempar Telor Busuk Makan Korban

Semua hal harus dipertimbangkan, apalagi bagi kamu yang suka pelihara hewan buas. Jangan sama sekali tertarik untuk pelihara kalo emang tidak dibolehin atau dilindungi. Pelihara yang sewajarnya aja yang masuk akal aja ya. hehe

Comments
To Top