Teknologi

Xiaomi dikabarkan Akan Membuat Sub-merek untuk Menyaingi Oppo dan Vivo

Sub Brand Xiaomi

Untuk saat ini, Xiaomi telah merilis smartphone melalui dua sub-merek yang berbeda, Redmi dan Mi. Kedua seri tersebut menargetkan dua segmen berbeda untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Sekarang dilaporkan bahwa kita bisa mendapatkan sub-brand ketiga dengan peluncuran model pertama bulan ini.

Untuk saat ini belum ada nama merek ketiga Xiaomi yang diketahui, namun merek baru tersebut akan menyaingi Oppo dan Vivo. Xiaomi juga akan memilih selebriti terbaik sebagai brand ambassador. Tidak hanya rumor beredar tentang hadirnya lini baru ini, namun gambar yang diduga merupakan produk pertama dari sub brand baru ini juga telah beredar. Gambar bocor menunjukkan bagian belakang smartphone dengan dual-camera setup di bagian belakang yang disertai lampu kilat LED di sebelah kiri.

Baca Juga:  Game Android RPG Terbaik Yang Wajib Dicoba Di Tahun 2017

Jika kita lihat, desain kamera pada gambar di atas terlihat mirip dengan OnePlus 5, dimana kedua sensor diletakkan sedikit menonjol. Selain itu, kita juga bisa melihat garis antena berbentuk U yang memanjang dari kiri ke pojok atas. Ponsel dari sub-brand baru ini kemungkinan akan dijual secara offline. Xiaomi juga menyadari bahwa toko offline sama pentingnya, jadi pesaing merek seperti Oppo dan Vivo dapat bersaing.

Baca Juga:  3 Game Facebook Terbaik Yang Sangat Seru Untuk Dimainkan

Bahkan Xiaomi saat ini sedang bekerja untuk membuka toko Mi Home di semua negara pasar utama perusahaan tersebut. Keberhasilan sebuah merek tidak hanya tergantung pada aksesibilitas tetapi juga pada faktor-faktor kunci seperti harga dan spesifikasi yang menjanjikan.

Comments
To Top