Teknologi

Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur 27 Maret “Siap Pecahkan Rekor”

Xiaomi Mi Mix 2S

Xiaomi hanya menampilkan trailer poster dengan nomor “273741” yang disebut-sebut sebagai patokan skor Antutu Mi Mix 2S. Nilai patokan Antutu ini terus digadang memecahkan rekor smartphone Android saat ini.

Dugaan tersebut cukup masuk akal, karena akan dbekali chipset andalan Qualcomm, Snapdragon 845 seperti andalan lain seperti Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Yang perlu diperhatikan, dalam beberapa tes benchmark, skor Snapdragon 845 cukup tinggi dibanding pendahulunya, Snapdragon 835.

Baca Juga:  Game HD Android Dengan Ukuran Dibawah 25MB Yang Sangat Seru Dan Menyenangkan

Jika angka tersebut sesuai dengan nilai patokan Antutu Mi Mix 2s, skor ini menjadi skor tertinggi yang diraih smartphone Android. Bahkan mengungguli Galaxy S9 Plus yang skor Antutu-nya juga sempat bocor sebelum diluncurkan, yakni sebesar 265.267 poin.

Tidak ada rincian tentang di mana peluncuran akan berlangsung, dan berapa harga yang dibanderol. Dari bocoran Gizmo China, Senin (26/2/2018), Xiaomi kemungkinan akan merilis lebih banyak rincian beberapa minggu ke depan, setelah Mobile World Congress (MWC 2018).

Baca Juga:  Berikut Tips Memilih Printer Sesuai Kebutuhan

Sambil menunggu keterangan resmi Xiaomi, Mi Mix 2S akan mengusung layar berukuran 5,9 inci dengan bingkai super tipis atau disebut bezel-less.

Mi Mix 2S juga disebut memiliki aspect ratio 18: 9 dan resolusi full HD. Di dalamnya akan tertanam 8 GB RAM dengan pilihan penyimpanan internal hingga 256 GB. Kabarnya juga, Xiaomi seri ini akan menjalankan OS Android Oreo.

Comments
To Top